tebak tebakan romantis

Tebak Tebakan Romantis, Buat Wanita Terkasihmu Mabuk Kepayang

Posted on

Ingin tahu tebak tebakan romantis untuk merayu orang terkasih, cukup dengan beberapa pertanyaan akan membuat kekasihmu menjadi merasa lebih bahagia denganmu.

Terkadang seseorang membutuhkan pengakuan dari kekasihnya dengan ungkapan kata-kata, salah satunya kamu dapat menggunakan tebak tebakan romantis agar kekasihmu merasa lebih disayangi. Bahkan, dengan tebak-tebakan tersebut akan lebih cepat sampai ke hati loh.

Tentunya, tidak mudah membuat tebak-tebakan romantis tersebut. Jangan bingung, yuk baca kumpulan tebakan romantis dan gombal di bawah ini.

Ide Tebak Tebakan Gombal

Meski tebak tebakan gombal terkesan alay tapi itu lebih cepat sampai di hati loh. Ingin tahu? Yuk baca ya kumpulannya di bawah ini.

  1. Bedanya Aku sama Air Terjun

Kamu bisa membuat tebak tebakan gombal dengan inspirasi air terjun, pastinya terkesan sangatlah menarik perhatian orang yang terkasih.

Cowo: Kamu tau ngga bedanya aku sama air terjun

Cewe: Ngga tau… Emangnya apa…

Cowo: Kalo air terjun kan mengalir dari atas kebawah, kalo aku lihat kamu dari mata turun kehati.

Cewe: Ciyeee…

  1. Cicak

Ternyata cicak juga menjadi salah satu nama hewan yang bisa dijadikan sebagai ide untuk membuat tebak tebakan yang gombal agar orang yang terkesima dengan omongan yang kalian sampaikan karena terdengar sangatlah indah.

Cowo: Cecak apa yang bikin mati?

Cewe: Cecak napas melihat senyum kamu.

  1. Nama Kota

Berikutnya, membuat tebak tebakan romantis juga akan lebih mudah dengan menggunakan nama kota, belum tahu? kamu bisa ikuti contohnya yang terdapat di bawaha ini.

Cewe: Nama kota yang gombal apa?

Cowo :Apa?

Cowo: Cikarang

Cewe: Hah?

Cowo: Cikarang atau lima puluh tahun lagi ku masih akan tetap mencintaimu

  1. Kucing

Berikutnya, nama hewan yang dapat kamu gunakan sebagai ide untuk membuat ide  tebak tebakan romantis yaitu menggunakan hewan kucing, seperti contoh yang tedapat di bawah ni.

Aq punya tebak-tebakan neeh, Kucing, kucing apa yang paling indah?

*mikir* hm pasti kucing anggora, ya kan?

Hehe salahh, yang bener “Kucingta kau selamanya”

Ihhh.. gombal mulu ah *malu*

  1. Munduran Dikit

Ingin membuat tebak tebakan romantis maka kalian bisa menggunakan kata “munduran dikit” yang di jaman sekarang ini memang sudah mulai banyak digunakan oleh kebanyakan anak muda.

Masih belum menemukan inspirasinya? kamu bisa lihat contohnya di bawah ini.

Neng, bisa munduran dikit?

Lah, kenapa Bang?

Cantiknya kelewatan

ea… ea…

Tebak Tebakan Lucu Romantis

Untuk membuat orang terkasih lebih merasa disayangi tak cukup dengan tebak tebakan romantis saja, tetapi butuh yang lucu dong. Belum punya inspirasi? Yuk baca tebak-tebakannya di bawah ini.

  1. Tebak Tebakan Lucu Romantis Pakai Nama

Gunakan nama orang yang akan kamu gombali sehingga akan lebih bermakna untuk orang yang kamu sukai pastinya. Tebakan lucu romantis menggunakan nama ini paling sering digunakan oleh anak muda, seperti contoh di bawah ini.

Cowo: hay nama kamu Ayu ya?

Cewe: iya kok bisa tau?

Cowo: Ayu aku nikahin kamu 🙂

  1. Ganti Nama

Kamu juga bisa menggunakan kata gombal dengan perumpaan ganti nama yang sangatlah simple, tapi mengena di hati loh. Belum tahu? kamu bisa ketahui inspirasi yang terdapat di bawah ini.

Pengen deh ganti nama hari, sabtu jadi rindu minggu jadi kamu, biar enak nyebutnya: senin selasa rabu kamis jumat Rindu kamu 🙂

  1. Tebak Tebakan Lucu Romantis Selama Puasa

Tebakan romantis selama bulan puasa juga akan berkesan bagi orang yang terkasih loh, belum tahu? kamu bisa lihat contohnya di bawah ini.

selama puasa kamu jaga aja ibadah kamu biar aku aja yang jagain kamu 🙂

kamu tau ga mesin apa yg awet?

gatau emng apa?

mesintaimu sampai akhir hayat hidupku 🙂

  1. Tebakan Tentang Mie

Mie ternyata juga bisa menjadi salah satu inspirasi untuk membuat tebakan yang romantis loh. Tentunya, hal tersebut akan memudahkanmu untuk memberikan rayuan kepada orang terkasih dong, berikut contohnya.

Kamu tau ga mie apa yg enak?

gatau emng apa?

miess you so much.

Ide Tebak Tebakan Bikin Baper

Ingin bikin cewe baper tapi takut dibilang alay? kamu bisa gunakan ide tebak-tebakan di bawah ini yang bikin baper langsung ke hati.

  1. Tebakan Bikin Baper Luas Langit

Sering mendengar perumpamaan luas langit, ide tersebut dapat digunakan untuk merayu kekasihmu agar merasa bahwa kamu memang semakin mencintainya atau sekadar untuk menggombali rang terkasih.

Cowo: Kamu bsa ngukur luasnya langit gak ?

Cewe : gak bisa..

Cowo : gabisa kan, nah segitu pula cinta dan sayang ku ke kamu.

  1. Tebakan Baper “WARTEG”

Pernahkah terlintas dipikiranmu untuk membuat tebak tebakan dari kata “WARTEG”? Ternyata hal tersebut cukup berkesan loh buat orang yang terkasih.

Kamu itu seperti warteg, sederhana tapi berkualitas..

  1. Hitungan Satu Sampai Sepuluh

Kamu juga bisa menggunakan tebak tebakan romantis dari hitungan satu sampai sepuluh yang bisa menyampaikan rasa sayang, tapi tidak alay.

Contoh:

Kalo dari hitungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Enam. Enambaaaaah lagi

Kamu itu ibarat helm, karena kemana aku pergi naik motor, wajib bersama kamu

Tebak Tebakan Cinta Dan Jawabannya

Susah romantis dengan pasangan karena ngga bisa merangkai kata yang puitismu? gampang, kalian bisa loh paka tebak  tebakan cinta dan jawabannya yang terdapat di bawah ini ya.

  1. Tebakan Cinta Hitungan

Menanyakan hitungan juga menjadi salah satu ide atau inspirasi tebak tebakan romantis yang disukai oleh para wanita. Oleh karena itu, kamu bisa membuatnya sesuai dengan apa yang ingin kamu sampaikan kepada orang terkasih.

Cowo :  1+1 brp ??

Cewe : Iyaa, 2 dong

Cowo : Bagiku itu 1, karena cinta kita akan melebur jadi 1

  1. Bedanya sama Kipas

Berikutnya, kamu juga bisa membuat tebak tebakan romantis dengan menanyakan bedanya dirinya dengan kipas yang akan membuat hatinya menjadi lebih merasa tersentuh.

Cowo:kamu tau ga bedanya kamu sm kipas?

ce:engga tau emang apa?

Cowo: kalo kipas menyejukkan badan kalo kamu menyejukkan hati dan jiwa ragaku.

Tebak Tebakan Romantis Untuk Pacar

Kamu tetap akan berkesan puitis dengan tebak tebakan romantis dengan beberapa ide yang ada di bawah ini:

  • Nonton Sepak Bola

Kalian bisa menggunakan istilah nonton sepak bola untuk merayu kekasih sebagai tebak-tebakan romantis yang lebih mengena di hati, seperti contoh di bawah ini.

Semua cowo emang paling suka nonton sepak bola, Tapi aku engga.

Lho Kenapa?

Kalau aku lebih suka nontonin bola mata kamu..

  • Tebak tebakan romantis buat pacar

Ketahuilah kamu juga bisa loh membuat tebak tebakan romantis buat pacar dengan istilah sambel dengan kata-kata yang manis sehingga sampai ke hati kekasihmu.

Kamu tau ga sambel paling manis di dunia?

Gatau, emang apa?

Sambel liatin kamu 🙂

Dari penjelasan di atas telah diulas lengkap mengenai tebak tebakan romantis yang dapat meluluhkan hati kekasih sebagai bentuk rasa sayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *