tebak tebakan receh

Tebak Tebakan Receh Buat Lawan Bicaramu Ngakak

Posted on

Main tebak tebakan receh akan membuat kita merasa lebih dekat dengan orang-orang disekitar, bahkan akan memunculkan canda tawa dengan orang di sekitar kita pastinya.

Kumpul dengan teman, keluarga, dan orang terkasih tak lepas tanpa canda dan tawa, main tebak tebakan receh yang membuat lawan bicara kita menjadi tertawa lepas adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk kita karena bisa membuat orang lain merasa lebih senang dengan tertawa lepas.

Tetapi, saat bercanda dengan tebak tebakan receh disarankan agar tidak terlalu berlebihan agar tidak menyakiti hati lawan bicara.

Tebak Tebakan Kocak

Bermain tebak tebakan kocak akan membuat komnikasi kita dengan orang lain lebih berkesan seru dan mengasyikan, yuk baca tebak tebakan di bawah ini.

  1. Tebakan Kocak Nama Hewan

Kalian dapat membuat tebak tebakan kocak dengan inspirasi nama hewan yang akan memberikan kesan kocak. Caranya gampang, kamu bisa ambil saah satu inspirasi nama hewan dengan pertanyaan yang  pastinya lucu.

Contoh:

Hewan apa yang kalo demam paling nyusahin?  Jawab: Hewan Gajah. pasti bingung buat nyelimutinnya gimana secara badannya gede banget, Hahaha.

  1. Tebakan Kocak Nama Buah

Selanjutnya, kalian juga harus membuat tebak tebakan kocak dengan nama buah yang tentunya jawabannya lucu. Carilah, berbagai inspirasi nama buah yang bisa menjadi tebak-tebakan lucu, seperti contoh yang terdapat di bawah ini.

Nama buah apa yang abis manis sepah dibuang? Jawab :Buah Tebu.

Mangga apa yang engga bisa dimakan?  Jawab: Punten, Mangga. Hahaha..

  1. Tebakan Kocak Kopi

Sudah tahukah kamu bahwa kopi juga menjadi salah satu ide untuk membuat tebak-tebakan receh loh, bahkan bisa juga untuk ngegombalin pacarmu. Contoh:

Kopi apa yang rasanya ngga pahit tapi menyedihkan?  Jawab: Kopinjam pacarku.

Game Tebak Tebakan

Melakukan game tebak-tebakan dapat membantumu menghilangkan rasa penat, galau, marah sehingga suasana hatimu akan lebih tenang dan ceria loh. Ini dia tips membuat game tebakan yang asyik pastinya.

  1. Siapkan Pertanyaan

Hal pertama yang harus kalan siapkan untuk membuat game tebak tebakan yaitu siapkan terlebih dahulu jawabannya untuk diberikan kepada lawan bicara.

  1. Buat Teka Teki

Berikutnya, kalian juga diminta untuk membuat pertanyaan tidak langsung atau siapkan terlebih dahulu teka tekinya. Hal tersebuat bertujuan agar lawan bicaranya dapat memikirkannya sesuai dengan teka-teki yang diberikan untuk memiliki jawabannya.

  1. Siapkan Jawaban

Setelah kalian membuat pertanyaan dengan memberikan teka teki yang tepat maka harus disertai dengan menyiapkan jawabannya.

  1. Contoh Game Tebak tebakan

Panjangnya sekitar 15 cm, ada kepalanya bisa bikin cewe tergila-gila, Apaan tuh? Jawab: Duit seratus ribuan.

Nama binatang apa yang gak pernah rugi? Jawab: Laba-laba.

Kenapa Amerika Serikat bisa jadi negara maju? Jawab: Soalnya disana anak umur 7 tahun DI Amerika  udah jago bahasa inggris.

Tebak-Tebakan Receh

Tak hanya kocak, melontarkan berbagai tebakan receh juga akan membuat orang disekitarmu lebih mudah mengeluarkan tawanya, ketahui beberapa tips yang terdapat di bawah ini.

  1. Menanyakan Persamaan

Hal pertama untuk membuat tebak tebakan receh yaitu membuat pertanayaan menggunakan persamaan sehingga jawabannya memang tetap masuk akal, tetapi tetap jawabaannya memang menjadi pelesetan.

Contoh:

Apa persamaan batu sama buta?

Jawab: sama-sama tidak baik untuk mata.

  1. Menanyakan Perbedaan

Selain menanyakan persamaa maka kalian juga bisa menanyakan berbagai perbedaan untuk tebak-tebakan receh, seperti cntoh yang terdapat di bawah ini.

Apa perbedaan monyet jaman sekarang sama jaman dulu?

Jawab: Jaman dulu cuma bergelantungan kalo jaman sekarang main twitter.

  1. Menanyakan Hewan

Kamu juga dapat memberikan tebak tebakan receh dengan menanyakan tentang hewan yang jawabannya lucu. Sebelumnya, kalian memberikan tebak tebakan tersebut maka kalian juga harus mencari tahu jawabannya loh. Contoh:

Gajah apa yang belalainya pendek?  Jawab: Gajahnya Sinchan.

Kumpulan Tebak Tebakan

Kumpulan tebak-tebakan mulai dari tebakan romantis,  tebak tebakan humor, dan tebakan lucu semuanya ada di bawah ini untuk membuatmu bisa mengeluarkan canda tawa bersama orang terdekat.

  1. Tebakan Nama Binatang

Kamu bisa mengambil salah satu ide atau inspirasi untuk tebakan receh yang membuat lawan bicaramu bisa tertawa, kamu bisa mengetahui contohnya di bawah ini.

Nama binatang apa yang paling tua?  Jawab: UDANG (udah kecil, bongkok, pake jengkot lagi)

Monyet apa yang rambutnya panjang? Jawab: Monyet Gondrong

  1. Menanyakan Alasan

Ternyata menanyakan sebuah alasan juga bisa menjadi bahan alasan loh, salah satunya bisa menanyakan alasan mengenai alasan dengan jawaban yang lucu atau tidak masuk akal.

Kenapa wanita lebih mementingkan kecantikan dibanding kepintaran?

Jawab: Karena lebih banyak laki” yg bodoh dibandingkan yang buta.

  1. Menanyakan Buah

Kamu juga bisa menggunakan tebak tebakan receh dengan menanyakan  berbagai nama buah yang jawabannya pastinya lucu  dan receh loh.

Contoh:

Buah apa yang tau cuma monyet?

Jawab: Mana gue tau gue kan bukan monyet kalo lo tau berarti lo monyet dong.

Tebakan Lucu Bikin Ngakak

Ingin buat orang disampingmu ngakak dengan celotehan tebakan lucu bikin ngakak? kamu bisa memberikan pertanyaan yang jawabannya bikin lawan bicaramu jadi ngakak. Masih bingung? kamu bisa ikuti contoh yang terdapat di bawah ini.

Berapa jumlah kaki kerbau ? Jawab: 8 (dua kaki depan, dua kaki belakang, dua kaki kanan, dan dua kaki kiri)

Gimana caranya tau kalo didalem kulkas ada tikus apa enggak? Jawab: Liat dulu diluar kulkas ada sepeda atau engga.

Game Tebak Tebakan Lucu

Mengajak orang lain main tebak-tebakan receh dan lucu akan buat hari-harimu lebih happy, ini dia tips membuat game tebak tebakan lucu seperti di bawah ini.

  1. Mengajak orang menjadi lawan bicara

Hal pertama yang harus kamu siapkan saat melakukan tebak tebakan lucu yaitu mengajak orang lain untuk melakukan game tersebut.

  1. Siapkan Pertanyaan

Setelah itu, kamu bisa langsung menyiapkan pertanyaan yang jawabannya sudah pasti lucu, tetapi tidak diketahui oleh setiap orang pastinya.

Contoh:

Punya 8 kali tapi yang dipake cuma 4, apa hayo?

Jawab: Kuda yang ditunggangi 2 orang. Hahaha

  1. Berikan Teka Teki

Untuk menjalankan game tebak tebakan lucu maka kamu bisa memberikan teka-teki terlebih dahulu jangan langsung ke pertanyaannya.

Contoh:

Aku punya mata 3, kakiku 1, aku suka berdiri dipinggir jalan, apakah aku ?

Jawab:  Lampu Merah.

Mainan Tebak Tebakan

Main tebak-tebakan memang disukai oleh orang Indonesia karena dapat menimbulkan rasa ceria dan gembira, kamu bisa mencari berbagai idenya dari benda benda yang ada di sekitarmu, seperti contoh tebak-tebakan dengan jawabannya di bawah ini.

Wajan, wajan apa yang bisa bikin kangen ?  Jawab: WAJAN tampan kamu bang (itu wajah neng).

Cecak apa yang bisa bikin orang mati? Jawab: CECAK nafas kalo ngeliat senyum kamu.

Itulah kumpulan tebak tebakan receh, ngakak, dan tebakan dengan jawabannya lengkap sehingga bisa buatmu  pintar berkomunikasi dengan lawan bicara untuk membuatnya tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *