kumpulan tebak tebakan sulit lucu garing

Kumpulan Tebak Tebakan Sulit, Garing, Susah dan Lucu

Posted on

Bingung buat tebak tebakan yang sulit tapi lucu sehingga bisa mencairkan suasana dengan orang terdekat dan keluarga? cari tahu dalam penjelasan yang terdapat di bawah ini.

Tak semua orang memiliki kemudahan untuk membuat tebak tebakan yang bisa mencairkan suasana saat sedang berkumpul bersama keluarga maupun orang terdekat. Biasanya, ketika kita sedang mengadakan suatu acara juga tak lepas dari kuis yang berupa tebakan yang lucu maupun tebakan yang sulit untuk dijawab dengan tujuan untuk membuat suasana tidak tegang.

Tebak Tebakan Sulit

Untuk membuat situasi menjadi lebih menyenangkan, ketahui beberapa tebak tebakan sulit yang terdapat di bawah ini.

  1. Hewan, hewan apa yang suka nyanyi pakai alat musik gitar?

Jawab: Hewan Fals (Iwan Fals).

  1. Apa yang dikupas kulitnya terus ada bijinya, digigit ada biji dan batangnya?

Jawab: Jagung.

  1. Bebek, bebek apa yag jalannya ke kiri?

Jawab: Bebek dikunci stang.

  1. Ular, Ular apa yang nggak bisa ngelilit ke tubuh?

Jawab: Ular habis makan linggis.

  1. Tahu Ngga, kenapa Afrika tergolong negara miskin?

Jawab: Karena orang Afrika sibuk ngritingin rambut.

  1. Nama kota apa yang selalu bersama dan tidak bisa dipisahkan?

Jawab: Kota Samarinda.

  1. Ikan, ikan apa yang ngga bisa berenang?

Jawab: Ikan Bego.

  1. Ikan apa yang punya mata banyak?

Jawab: Ikan teri satu ember.

  1. Apa persamaan ASI dengan air mineral?

Jawab: Keduanya sama-sama keluar dari pegunungan.

  1. Ikan apa yang matanya ada banyak?

Jawab:  Ikan teri satu ember.

  1. Apa alasan cewe suka dibelai rambutnya?

Jawab: Karena dia akan marah kalo di jambak.

  1. Lahir di Arab besar diarab tapi gak bisa bahasa arab, apa hayo?

Jawab: Unta.

  1. Kenapa kapal terbang tidak bisa mundur?

Jawab: Karena kapal terbang gak punya kaca spion.

  1. Apakah aku kupunya mata, hidung, telinga, badan, mulut mirip gajah. Tetapi bukan gajah, apa hayo?

Jawab: Gambar Gajah.

  1. Pekerjaan apa yang selalu mencari tempat kering dan mundur mundur terus?

Jawab: Tukang Pel.

16 Tahu apa yang bentuknya paling besar?

Jawab: Tahu Isi Sumedang.

  1. Apa fungsi ekor monyet?

Jawab: Menghitung 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor dan seterusnya.

  1. Apa bedanya motor sama suster?

Jawab: Kalau sepeda motor ngepot kalo suster ngesot.

  1. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Jawab: Kalau sepatu di semir kalo jengkol di semur.

  1. Apa bedanya balon gas sama kolor?

Jawaban: Kalau balon gas talinya ditarik jadi keatas kalo kolor talinya ditarik jadi kebawah.

  1. Kenapa wanita lebih senang berbicara sedangkan pria lebih senang berfikir?

Jawaban: Karena wanita mempunyai 2 mulut dan pria mempunyai 2 kepala

  1. Enak mana beras import atau beras lokal?

Jawaban: Ya enakkan nasi. emangnya lo doyan makan beras?

  1. Kalau semua orang kaya jadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?

Jawaban: Jadi heran

  1. Kuning, cuma monyet yang tau? kalo lo bilang pisang berarti lo monyet kan gue bilangnya cuma monye yang tau

mana yang lebih pandai anjing atau monyet?

Jawaban: Emangnya lo pernah sekelas sama mereka

  1. Nenek-nenek bongkok tidurnya gimana hayo?

Jawaban: Merem lah

  1. Binatang apa yang kalinya ada 5 ?

Jawaban: Anjing kencing lagi ngobrol sama ayam

  1. Dari depan yang keliatan cuma tangan kanannya doang apa hayo?

Jawaban: Petugas TU.

Tebak Tebakan Garing

Setelah mengetahui beberapa beberapa tebak tebakan garing yang kadang ga menarik tetapi akan memberikan keseruan saat berkumpul, Yuk ketahui beberapa tebakan garing yang menginspirasimu di bawah ini.

  1. Tahukah kamu, tebak-tebakan makanan enak apa yang ngga ada di hotel berbintang?

Jawabannya: Kambing guling adanya bantal guling.

  1. Apa sih makanan yang adanya di film WARKOP?

Jawabannya: Makanan gule lu Ndro.

  1. Siapa penyanyi yang suka hewan bertanduk?

Jawabannya: Penyanyi Paramita Rusa Di.

  1. Sebutkan nama artis yang bisa dipake buat cekrekin kertas!

Jawabannya: Cekre Khan.

  1. Nama makanan yang jadi soal Ujian Bahasa Indonesia?

Jawabannya: Seblak Akibat.

  1. Siapa nama arrtis yang Vegetarian?

Jawabannya: Bayem Wong.

  1. Alat elektronik yang bisa bikin Move On?

Jawabannya: Stop Kontak.

  1. Mengapa anak anjing sama anak tikus suka berantem?

Jawabannya: Namanya juga anak-anak.

  1. Kenapa Pohon Jati Menggugurkan Daunnya?

Jawabannya: Ya, pohon jati menyembunyikan kehamilannya.

  1. Cicak, Cicak apa yang bikin mati?

Jawabannya: Cicak Napas.

  1. Nama sayuran apa yang paling Dingin?

Jawabannya: Kembang cold.

  1. Tahu ngga, Hewan apa yang ngga pernah salah?

Jawabannya: Kucing ngga wrong.

  1. Nama artis yang paling tinggi?

Jawabannya: Namanya Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

  1. Nama susu apa yang paling indah?

Jawabannya: Susungguhnya aku sayang sama kamu.

  1. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Jawabannya: Kalau jam dinding dipajang di dinding kalau kamu dipajangnya dihati aku.

  1. Kenapa menara piza miring?

Jawabannya: Karena Menara Piza tertarik sama senyuman kamu.

  1. Apa perbedaan kamu sama cincin?

Jawabannya: Kalau cincin melekat di jari kalo kamu melekat dihati aku.

  1. Apa bedanya monas sama kamu?

Jawabannya: Kalau monas milik pemerintah kalo kamu miliknya aku.

  1. Tiang apa yang rasanya paling enak?

Jawaban: Tiang tiang mikirin kamu sambil minum es campur (siang mas siang)

  1. KATAK apa yang paling sayang sama kamu?

Jawaban: KATAKan aku ya

  1. BULU apa yang bikin gak nahan?

Jawaban: BULUan dong kamu tembak aku

  1. Kura-kura apa yang paling cantik?

Jawaban: KURAsa itu kamu sayang.

  1. Kupu-kupu apa yang paling menyenangkan?

Jawaban: Kupunya pacar sepertimu.

  1. Kuda apa yang paling istimewa?

Jawaban: Kudapat pacar sepertimu

  1. kenapa batman pake lambangnya kelelawar bukannya pke hruf B kaya superman pake hruf S?

Jawaban: Karena huruf B nya dah dipke sma BOBO

Tebak Tebakan Yang Susah

Ketahui tebak tebakan yang susah sehingga membuat lawanmu menjadi lebih merasa tertantang. Yuk ketahui beberapa tebak-tebakan di bawah ini.

  1. Aku kepalanya merah, jalannya mundur, tapi bukan undur-undur, apakah itu?

Jawab: Obat Nyamuk.

  1. Monyet apa yang jalannya mondar-mandir terus?

Jawab: Monyetrika Baju.

  1. Tahu yang paling besar?

Jawab: Tahu isi Sumedang.

  1. Apa Bahasa Inggrisnya Keramas?

Jawab: Golden Monkey.

  1. Nama buah apa yang paling kaya?

Jawab: Buah Srikaya

  1. Sapi apa yang bisa nulis?

Jawab: Sapidol

  1. Mobil apa yang bikin galau?

Jawab: Mobilang Cinta Tapi Ngga Bisa

  1. Ban, ban apa yang ada pesawatnya?

Jawab: Bandara

  1. Nama binatang apa yang banyak uang?

Jawab: Hewan Beruang

  1. Nama binatang apa yang hurufnya satu?

Jawaban: Gajah

Itulah beberapa tebak-tebakan yang sulit, tebak-tebakan susah, dan tebak-tabakan sulit yang dapat menginspirasimu untuk membuat kita menjadi lebih membuat suasana berkumpul bersama keluarga dan teman-teman menjadi lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *